Promo Valentine Clarion Makassar, 50 Persen Pengunjung Sudah Reservasi

Kamis, 08 Februari 2018 | 13:57 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.con – Sambut Valentine, Grand Clarion Hotel Makassar menawarkan paket candle light dinner. Paket ini berlaku pada hari kasih sayang 14 Februari 2018.

“Kita selalu menawarkan valentine package. Paket valentine ini ada yang termasuk kamar dan gala dinner saja,” ujar Marcom Grand Clarion Hotel Makassar, Richwan Wahyudi, Kamis (08/02/2018).

pt-vale-indonesia

Hanya dengan Rp 800.000 per pasangan, Anda bisa menikmati makan malam yang istimewa. Selain candle light dinner Grand Clarion Hotel Makassar juga menawarkan paket valentine Rp 1.280.000 per pasangan dan sudah termasuk 1 superior room. Untuk paket tersebut, Anda bisa nikmati di Legend Coffeeshop Clarion Makassar.

Dikatakan Richwan, pihaknya telah menyiapkan paket spesial valentine dengan set up menawan.

“Kami pun sudah menyiapkan bunga dan cokelat. Pasangan juga bisa menikmati candle light dinner, romantic live music, barbeque gala dinner dan masih banyak lagi,” ujar Yudi.

Menu-menu yang ditawarkan pun spesial, didukung suasana makan yang hangat dan berkesan.

“Makanan untuk Legend kita sediakan buffet. Kita juga akan berikan cake untuk setiap orang yang datang. Cake nya bisa dikonsumsi di tempat ataupun di bawah pulang,” tuturnya.

Hingga kini, pihak Clarion telah menerima reservasi. Hampir 50 persen pengunjung telah reservasi dan membayar DP.

“Khusus di Legend ditargetkan family target di Legend 100 couple, sama dengan tahun lalu 60 couple. Sudah ada beberapa reservasi masuk dari tahun sebelumnya,” tutupnya.(*)


BACA JUGA