Logo Soppeng
Logo Soppeng

Wabup Soppeng Pasang Salempang Bunda PAUD Kabupaten

Senin, 02 Mei 2016 | 19:15 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Yusuf Muhammad - Go Cakrawala

Soppeng, GoSulsel.com – Pengukuhan Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (Bunda Paud) Kabupaten Soppeng, Bunda Paud Kecamatan, Bunda Paud Desa dan Kelurahan di gedung pertemuan masyarakat Watan Soppeng, Senin (02/05/2016).

Dalam acara Pengukuhan PAUD di hadiri Bunda Paud Provinsi Sulsel, Hj Majdah M Zain Agus Arifin Nu’man,Wakil Bupati Soppeng Supriansa, Sekertaris Daerah Kabupaten Soppeng Sugirman Djaropi, Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Soppeng Rusman, Bunda Paud Kabupaten Soppeng Nurjannah A Kaswadi Razak, Anggota DPR Provinsi Sulawesi Selatan A Nurhidayati,Wakil Ketua I DPRD Soppeng Syahruddin Adam para Bunda Paud Kabupaten, Bunda Paud Kecamatan dan Bunda Paud Kelurahan/Desa serta Para Guru Paud se-Kabupaten Soppeng.

pt-vale-indonesia

Bertepatan Hardiknas, Dikmudora Kabupaten Soppeng sebagai pemerhati juga di lakukan pendatanganan surat keputusan Bunda Paud Provinsi dan Kabupaten, pelantikan FKBM dan HIPKI serta pemasangan salempang masing-masing Kecamatan-Kelurahan dan Desa dengan masa bakti 2016-2020.

Dalam laporan panitia pengukuhan Bunda Paud Kabupaten Soppeng mengungkapkan bahwa pengukuhan Paud merupakan yang pertama kalinya di laksanakan di Soppeng dengan tujuan memberikan rangsangan untuk mengikuti pendidikan usia dini di Soppeng dengan lampiran surat keputusan (SK) nomor 255/4/2016.

Pidato Bunda Paud Kabupaten Soppeng Nurjannah A Kaswadi Razak mengatakan bahwa betapa pentingnya pendidikan usia dini sehingga pemerintah membentuk Paud di Soppeng dengan beberapa lembaga.

Halaman:

BACA JUGA