Logo Soppeng
Logo Soppeng

Wabup Soppeng Pasang Salempang Bunda PAUD Kabupaten

Senin, 02 Mei 2016 | 19:15 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Yusuf Muhammad - Go Cakrawala

Nurjannah mengharapkan agar dalam meningkatkan sarana dan prasarana Bunda Paud di Soppeng agar diperhatikan terkhusus Bunda Paud non PNS, serta mengajak kepada para Bunda Paud Kecamatan, Kelurahan dan Desa bekerja dengan baik dalam mendukung program pemerintah daerah tentang pendidikan anak usia dini.

Bunda Paud Provinsi Sulawesi selatan Majdah M Zain Agus Arifin Nu’mang dalam sambutannya mengatakan pengukuhan Bunda Paud yang di laksanakan hari ini merupakan predikat yang di berikan kepada istri kepala pemerintah masing-masing wilayah dan hari ini merupakan hari bersejarah bagi bunda paud pemerhati pendidikan,peduli pendidikan dalam mencapai kesejahteraan masyarakat untuk mengatasi persoalan bangsa.

pt-vale-indonesia

Majdah mengharapkan bahwa agar dalam satu desa ada PAUD dengan menanamkan pendidikan pada usia dini yang akan menjadi mandiri dan kita harus memberikan perhatian dengan menanamkan karakter yang mulia pada usia dini dan berharap agar mampu mengembang amanah di wilayah masing-masing.

“Mari menyiapkan generasi bangsa, generasi pelanjut yang akan membawah nama baik bangsa,” ucap istri Agus Arifin Nu’mang.

Sedangkan Wakil Bupati Soppeng Supriansa dalam arahannya bahwa bagi Bunda PAUD yang telah di lantik agar mulai besok sudah bekerja dalam mengembang amanah sesuai profesi masing-masing, kendalikan dengan Paud agar anak baru mau tumbuh tidak tergoda oleh situasi dan kondisi yang moderen.

Halaman:

BACA JUGA