Jpeg

Dihadapan Komnas Perlindungan Anak, Jamaluddin Sempat Mengaku Tak Menyesal

Jumat, 06 Mei 2016 | 20:24 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni - Reporter: Fauzan - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Kasus pembunuhan terhadap anak kandung sendiri yang dilakukan oleh Jamaluddin (32) terhadap anak kandungnya, Alimuddun (6) menarik perhatian Komisi Nasional Perlindungan Anak,dimana ini diketuai oleh Arist Merdeka Sirait yang langsung datang untuk mengetahui kronologis kejadian tersebut.

Dihadapan Komnas Perlindungan Anak, Jamaluddin yang saat ini mendekam di sel tahanan Polsek Tamalanrea, Arist melontarkan beberapa pertanyaan termasuk  mengenai perasaannya setelah melakukan aksi sadisnya terhadap anaknya sendiri, dan anehnya jamaluddin sempat mengaku tidak menyesali perbuatannya.

pt-vale-indonesia

“Saya tidak menyesal, karena saya melakukannya dalam keadaan tidak sadar pak,” kata Jamaluddin kepada Aris Merdeka Sirait saat ditanyai dari balik jeruji Mapolsek Tamalanrea.

Lebih lanjut Jamaluddin mengatakan bahwa hingga saat ini dirinya tidak pernah setetespun mengeluarkan air mata pasca membunuh anaknya sendiri.

“Saya tidak pernah menangis, saya mengunci hati , supaya tidak mengeluarkan air mata, tidak ada yang mengerti perasaan saya ini,” ujar Jamaluddin sambil menunjuk dadanya.

Halaman:

BACA JUGA