#

SYL Dapat Nomor Urut 8 Bertarung di Munaslub

Sabtu, 07 Mei 2016 | 18:08 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com  – Panitia Pengarah Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Partai Golkar, telah menetapkan nomor urut calon ketua umum yang akan bertarung dalam hajatan besar partai beringin ini. Ketua DPD I Golkar Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo mendapat nomor urut 8

“Pak Syahrul.nomor urut 8,”kata Sekretaris tim pemenangan Munaslub,  Syahrul Yasin Limpo,  La Kamma Wiyaka, Sabtu(7/5/2016).

pt-vale-indonesia

La Kamma sendiri hadir mewakili SYL untuk mencabut nomor urut, dalam pemilihan ketua umum pada 15 Mei mendatang di Bali.

Sesuai dengan pencabutan nomor urut yang dilakukan oleh calon ketua umum nomor urut 1 Ade Komaruddin, nomor urut 2 Setya Novanto, nomor urut 3, Erlangga Hartarto, nomor urut 4 Mahyudin, nomor urut 5 Priyo Budi Santoso, nomor urut 6 Azis Syamsuddin, nomor urut 7 Indra Bambang Utoyo, dan nomor urut 8 Syahrul Yasin Limpo.

Setelah melakukan pencabutan nomor urut calon, menurut La Kamma selanjutnya para Caketum yang lolos akan melakukan kampanye pada 9 Mei mendatang di Medan,peserta seluruh Sumatera, dan dilanjutkan di Surabaya pada 11 Mei untuk peserta seluruh Jawa dan Kalimantan.

Halaman:

BACA JUGA