Logo HMI
Ilustrasi
#

Kader HMI Cabang Makassar Geruduk Mapolrestabes dan DPRD Provinsi Sulsel Senin Mendatang

Minggu, 08 Mei 2016 | 02:22 Wita - Editor: adyn - Reporter: Fauzan - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Buntut dari pernyataan sinis Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Saut Situmorang, yang menilai kader Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) adalah koruptor dan sangat jahat, pada sebuah acara Talk Show di salah satu stasiun te‎levisi swasta nasional, Kamis (5/5/2016) malam, membuat berang kader HMI di seluruh Indonesia, tak terkecuali Kader HMI Cabang Makassar.

“Kami tidak terima atas pernyataan oleh Wakil Ketua KPK tersebut, tidak sepantasnya dia (Saut Situmorang) mebawa-bawa nama Organisasi, lagi pula bukankah HMI sudah banyak memberikan sumbangsih kepada bangsa ini,” kata Hasan Basri Baso, Ketua HMI Cabang Makassar, Sabtu (7/5/2016) sesaat lalu.

pt-vale-indonesia

Oleh karna itu, lanjut Hasan, setelah 2 hari ini kami melakukan aksi demonstrasi, Senin (9/5/2016) mendatang kami akan kembali melakukan aksi di Mapolrestabes Makassar, Jl Ahmad Yani dan di Kantor DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Jl Urip Sumohardjo.

“Senin lusa kami akan aksi di Mapolrestabes dan DPRD Provinsi, untut menuntu Saut Situmorang terkait konentar sinisnya” tambah Hasan.

Halaman:

BACA JUGA