PSM Senang Pembekuan PSSI Dicabut

Rabu, 11 Mei 2016 | 19:06 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Chief Executive Officer (CEO) PT Persaudaraan Sepakbola Makassar (PSM), Munafri Arifuddin, menyambut antusias pencabutan Surat Keputusan (SK) pembekuan organisasi Persatuan Sepak Bola Indonesia (PSSI) oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi. Menurutnya, pencabutan pembekuan akan membawa harapan baru untuk sepak bola Indonesia.

“Saya fikir ini langkah yang sangat positif dalam iklim persepakbolaan tanah air. Mudah-mudahan komitmen untuk membangun sepak bola bisa terwujud,” kata Munafri, saat dihubungi via WhatsApp, Rabu (11/05/2016).

pt-vale-indonesia

Dia menilai pencabutan ini sudah saatnya dilakukan. Hal ini agar masalah tidak berlarut-larut dan segera melangkah ke depan untuk perbaikan sepak bola. “Dengan kembali aktifnya PSSI ini sebagai langkah positif untuk menumbuhkan geliat persepakbolaan tanah air,” ujarnya.

Manajemen PSM, kata Munafri, siap mendukung pengelolaan otoritas tertinggi sepakbola tanah air sebagai organisasi yang sehat. “Sebagai anggota sudah menjadi kewajiban PSM untul ikut berperan mewujudkan organisasi PSSI yang sehat,” tambah Munafri.(*)


BACA JUGA