Ketua APMM HM Sahib

Pedagang Sentral Desak Pemkot Tepati Janji

Jumat, 20 Mei 2016 | 17:26 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Evi Novitasari - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com – Asosiasi Pedagang Makassar Mall (APMM), meminta agar Pemerintah Kota (Pemkot) khusus Wali Kota Makassar Mohammad Ramdan Pomanto untuk menepati janji terkait penggunaan gedung baru Pasar Sentral (Makassar Mall) sebelum memasuki bulan suci Ramadhan Juni mendatang. Hal ini diungkapkan Ketua APMM, HM Sahib.

“Pak Wali harus membuktikan janjinya kalau sebelum Ramadhan pedagang sudah pindah, karena kalau tidak pedagang tidak mau lagi percaya kepada pemerintah kota,” ujarnya saat dikonfirmasi, Jumat (20/05/2016).

pt-vale-indonesia

Sahib menyebutkan dari 2500 pedagang sentral terdapat 50-an pedagang yang telah melakukan angka kredit kepihak Bank BII sehingga jika Ramadhan kali ini, para pedagang belum juga menempati Makassar Mall maka para pedagang akan kesulitan untuk membayar angka kredit tersebut.

“Bermasalah, bisa berguguran karena tidak mampu bayar bunga kredit akibat janji Pemkot, banyak pedagang melakukan angka kredit. Tentu kita harap pak Wali harus bertanggung jawab,” Sebutnya. (*)


BACA JUGA