(Foto: Nurdin Abbdullah)

Untuk Pertama Kalinya Nurdin Abdullah Berjumpa Relawan SejatiNA

Sabtu, 21 Mei 2016 | 19:36 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Bakal calon Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah mulai menyolidkan tim relawan yang akan bergerak menggalang dukungan baginya di Pilgub 2018 mendatang. Dengan melakukan pertemuan yang berlangsung di PT Maruki Internasional Indonesia, Kima Makassar.

“Hari ini kita bersilaturahim dengan teman-teman dari SejatiNA, yah saya juga tidak enak hati karena teman-teman saya sudah bekerja secara optimal tetapi kita belum pernah ketemu, jadi tadi kita coba bertemu dengan mereka semua dari seluruh kabupaten,” kata Nurdin Abdullah usai melakukan pertemuan tersebut,  Sabtu (21/5/2016).

pt-vale-indonesia

Nurdin mengaku, tim relawan SejatiNA yang sejak lama terbentuk ini, belum pernah melakukan pertemuan dengan dirinya. Sehingga ia dan tim berinisiatif untuk melakukan pertemuan bersama untuk membahas kesiapan menjelang Pilgub Sulsel.

Dia juga berharap tim yang telah bekerja mengumpulkan KTP untuk mendorong dirinya di jalur independen ini, tetap menjaga ritme dan semangat karena Pilgub Sulsel masih tergolong cukup lama.

“Silahkan mulai mengsosialisasikan calon tetapi dengan cara-cara yang santun dan jangan mencederai,” ujarnya.(*)


BACA JUGA