Ilustrasi

Pilkada Jeneponto, Gerindra Ajak Hanura Berkoalisi

Rabu, 25 Mei 2016 | 09:57 Wita - Editor: Ardiansyah Ardi -

Makassar,GoSulsel— Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Jeneponto masih dua tahun lebih yakni 2018. Meski begitu salah satu partai politik di daerah ini sudah membuka jalur koalisi.

Ketua DPC Partai Gerindra Jeneponto yang sekaligus Wakil Ketua DPRD, H Paris Yasir mengatakan, Partai Gerindra harus berkoalisi dengan Hanura untuk mewarnai perhelatan demokrasi Jeneponto 2018. Namun sejauh ini Gerindra masih melakukan pendekatan dan komunikasi politik. “Jika kita berkoalisi maka sudah bisa kedua partai ini mencalonkan kandidat,” ujar Paris Yasir saat berkunjung ke Sekretariat Hanura Jeneponto, Rabu (25/5/2016).
Dia menyebutkan sekarang ini DPC Gerindra mengajak teman-teman di Partai Hanura berkomunikasi politik untuk bagaimana bisa mengisi perhelatan Pilkada. Pernyataan komunikasi politik disampaikan H Paris Yasir di hadapan sejumlah pengurus Hanura Jeneponto seperti Wakil ketua DPC Hanura Munir, Wakil Ketua Nasir Tinggi, Sekretaris Zainal Sese, Wakil Sekretaris Hanura Mallombasang, ketua Pakar DPC Hanura Jeneponto Mursalim Pakihi, dan sekretaris Bappilu Hanura Mustapa B.

pt-vale-indonesia

Halaman:

BACA JUGA