Foto: akun Instagram

Komunitas Moge Temui Kapolda Sulselbar

Kamis, 26 Mei 2016 | 11:14 Wita - Editor: Irfan Wahab -

Makassar, GoSulsel.com – “Kapolda Sulawesi Selatan bersama Klub Motor HDCI Makassar Indonesia. Melalui komunitas gelorakan budaya keselamatan sebagai kebutuhan”.

Demikian tulisan yang tertera pada sebuah foto bersama Kapolda Sulselbar, Anton Charliyan dengan sejumlah anggota komunitas Moge yang diunggah oleh akun @polisi_indonesia di Instagram, Kamis (26/5/2016).

pt-vale-indonesia

“Silaturahmi dengan Komunitas Moge, bisa meningkatkan kepatuhan rider terhadap rambu-rambu lalu lintas serta menanamkan budaya Keselamatan sebagai Kebutuhan,” tulisnya pada caption.

Salah satu pengguna Instagram turut mengomentari unggahan foto itu dengan mengatakan bahwa silaturahmi polisi dengan klub motor bisa menciptakan keamanan, ketertiban dan kenyamanan berlalu lintas.

“Betul, sinergitas polantas dan klub motor bisa menciptakan keamanan, ketertiban dan kenyamanan berlalu lintas. Karna untuk masuk dan jadi bagian klub motor saja, kami bikers dituntut untuk taat akan aturan lalu lintas yang sudah di tetapkan oleh jajaran Polantas,” komentarnya. (*)


BACA JUGA