HMM Yapim Maros Gelar Seminar Hadapi MEA

Sabtu, 28 Mei 2016 | 19:24 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni -

Maros,GoSulsel.com –  Himpunan Mahasiswa Manajemen, (HMM) Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen (STIM) Yapim Maros bekerjasama dengan Himpunan Pengusaha  Muda Indonesia Perguruan Tinggi (HIPMI PT) Sulsel menggelar seminar dan Pameran Kewirausahaan di Aula Kampus satu Yapim dalam menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean (MEA), Sabtu, (28/5/2016)

Ketua Panitia, Rismawati AMR mengatakan dengan kegiatan seminar ini, maka diharapkan para mahasiswa dan pemuda dapat menumbuhkan jiwa untuk berwirausaha, terutama memasuki MEA saat ini.

pt-vale-indonesia

“Kami harapkan pemuda dan mahasiswa mampu mengembangkan jiwa wirausaha dan pastinya berani berwirausaha,” kata Rismawati.

Kegiatan yang bertemakan menumbuh kembangkan jiwa kewirausahaan menuju Masyarakat Ekonomi Asean tersebut, di hadiri Ketua HIPMI PT Sulsel A.Chaidir Abu Bakar dan puluhan dari kalangan Mahasiswa serta pemuda Maros.

Sementara itu Ketua HIPMI PT Sulsel, A.Chaidir Abu Bakar mengungkapkan, MEA merupakan momentum yang tidak seharusnya masyarakat takuti sebab ketersediaan produk lokal dan Sumber Daya Alam  menjadi peluang besar.

Halaman: