#

Pelaku Pemerkosa Bocah 7 Tahun Berhasil Diamankan Polisi

Selasa, 31 Mei 2016 | 23:46 Wita - Editor: adyn - Reporter: Fauzan - GoSulsel.com

Ia mengaku tak mengenal korbannya dan pada saat ia tinggalkan dirumah kosong tersebut SA (7) dalam keadaan menangis dan ketakutan.

Kepala bidang hubungan masyarakat Polda Sulsel, Kombes Pol Frans Barung Mangera membenarkan ihwal penagkapan tersebut. “Benar tersangka sudah diamankan, ia tadi sempat berusaha kabur makanya aparat melumpuhkan dia dengan 3 buah timah panas di betisnya,” ungkap Barung.

pt-vale-indonesia

Sebelumnya diberitakan bahwa SA (7) menjadi korban pemerkosaan oleh Orang Tak di Kenal (OTK) di sebuah rumah kosong di Jl. Pejuang 3 Lorong 3, RT 4 RW 5, Kelurahan Paropo, Kecamatan Panakkukang, Makassar.

SA pertama kali ditemukan oleh salah seorang warga yang kebetulan melintas dam melihat SA menangis sambil bersandar didinding rumah tersebut. Saat ditemui pakaian dalam SA dalam keadaan melorot dan darah menetes di pahanya.

Kasus ini saat ini sudah ditangani oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Makassar, Aparat kepolisian sudah melakukan olah TKP dan sudah membawa korban untuk di Visum di RS Bhayangkara. Hingga saat ini korban masih dirawat intensif di RS Bhayangkara.

Halaman:

BACA JUGA