Ilustrasi

Tempat Perkosaan Bocah 7 Tahun Kerap Digunakan Hisap Lem

Selasa, 31 Mei 2016 | 10:46 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Fauzan - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Rumah tak berpenghuni di Jl Pejuang 3 Lorong 3, RT 4 RW 5, Kelurahan Paropo, Kecamatan Panakkukang, Makassar, yang menjadi Tempat Kejadian Perkara (TKP) ditemukannya bocah 7 tahun berinisial SA yang diduga menjadi korban pemerkosaan sudah belasan tahun kosong dan sering digunakan sekelompok remaja untuk isap lem.

“Rumah itu milik pak Nawir, sudah belasan tahun kosong,” kata salah seorang Warga yang enggan dipublikasikan namanya saat ditemui usai aparat kepolisian melakukan Olah TKP pada Senin (30/5/2016) malam.

pt-vale-indonesia

Selain tak dihuni, rumah tersebut sering jadi tempat sekelompok remaja untuk menghisap Lem, “biasa memang ada anak-anak isap lem disitu,” tambahnya.

Dia menjelaskan bahwa kondisi sekitar tumah tersebut memang selalu sepi jika siang hari. “Kan rata-rata orang kerja dan mahasiswa yang tinggal di sekitar situ, makanya kalo siang sepi,” jelasnya.

Informasi yang berhasil dihimpun, Rumah kosong tersebut berada di dalam gang yang hanya bisa dilewati oleh motor dan pejalan kaki. Di depan rumah kosong itu berjejer rumah kos untuk mahasiswa. Sementara disamping kanan, kiri dan belakang adalah pemukiman padat penduduk.

Halaman:

BACA JUGA