Wakil Gubernur Sulsel
Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu'mang

Wagub Sulsel Sesalkan Kasus Pemerkosaan Bocah 7 Tahun

Selasa, 31 Mei 2016 | 20:12 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni -

Makassar,GoSulsel.com – Kasus Pemerkosaan anak dibawah umur, yang dialami ole SA(7 tahun) warga Paropo Makassar, disesalkan oleh Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu’mang yang berharap pihak kepolisian segera menangkapnya.

“Tentu kami sesalkan kejadian ini, apalagi saat ini pemerintah sedang berupaya menekan angka kekerasan yang terjad pada anak,semua harus berproses secara hukum,”kata Agus, ditemui GoSulsel.com di Kantor Gubernur Sulsel, Selasa (31/5/2016)

pt-vale-indonesia

Agus meminta agar para orang tua senantiasa terus mengawasi tingkah laku dari anak-anak mereka, jangan dibebaskan keluar sembarangan agar tidak terjadi kejadian seperti ini.

Untuk itu, Agus berharap agar perpu kebiri dan hukuman mati ini segera diberlakukan, ini agar mereka tidak melakukan tindakan seperti itu, tentu akan ada rasa takut karena hukumannya berat. Selain itu bisa menjadi efek jera.

“Lebih cepat diberlakukan hukuman kebiri ini, agar tidak ada kasus serupa yang bisa terjadi, namun memang diperlukan kesiapan termasuk penerapan ke daerah juga,”ucapnya. (*)


BACA JUGA