#

Olah TKP, Polisi Amankan Kasur yang Ada Bercak Darahnya

Selasa, 31 Mei 2016 | 03:26 Wita - Editor: adyn - Reporter: Fauzan - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Aparat Kepolisian melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) ulang di sebuah rumah kosong tempat ditemukannya bocah 7 tahun berinisial SA yang diduga menjadi korban pemerkosaan oleh orang tak dikenal di Jl. Pejuang 3 Lorong 3, RT 4 RW 5, Kelurahan Paropo, Kecamatan Panakkukang, Makassar, Senin (30/5/2016), Sekira pukul 22.30 Wita.

Olah TKP ini langsung dipimpin Kepala Kepolisian Sektor Panakkukang, Kompol Wahyudi Rahman, ikut hadir dalam Olah TKP ini Camat Panakkukang Imran Mansyur dan Danramil Panakkukang, Mayor ARH Rohmat Agus H.

pt-vale-indonesia

Kapolsek Panakkukang, Kompol Wahyudi Rahman mengatakan bahwa dari hasil olah TKP pertama yang dilakukan aparat kepolisian, anggota berhasil mengamankan sejumlah barang bukti. “Anggota mengamankan Kasur yang ada bercak darah dan pakaian dalam korban. Barang tersebut diamankan tadi sore,” katanya.

Wahyudi menjelaslan bahwa saat ini anggota juga sudah memberikan Police Line atau Garis Polisi di TKP. “Sudab diberi Police Line di rumah kosong itu,” jelasnya.

Halaman:

BACA JUGA