(Foto: Panorama Pantai dari kolam renang The Rinra Hotel Makassar/Muhammad Muhaimin/GoSulsel.com)

Surga Bagi Penikmat Senja, Laut, dan Belanja di The Rinra Hotel

Jumat, 03 Juni 2016 | 15:36 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Muhaimin - GoSulsel.comReporter: Muhammad Muhaimin - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Kota Makassar tak henti-hentinya menghadirkan sensasi kenyamanan dan hiburan bagi warga dan para pelancong yang menyinggahinya. Kini, ada The Rinra Hotel di Jl Metro Tanjung Bunga yang menawarkan inovasi menikmati senja langsung dari tepian garis pantai Makassar.

The Rinra Hotel menyediakan kolam renang yang menghadap langsung ke lepas pantai Makassar, juga ke keramaian Anjungan Pantai Losari. Dari kolam renang ini pula, anda bisa memandangi semburat senja di kala petang, dan melihat cahaya lampu yang nampak temaram di sepanjang Jl Penghibur.

pt-vale-indonesia

Hotel berkonsep resort ini juga dilengkapi dengan pusat perbelanjaan terkini. Integrasi antara kedua hal tersebut juga jadi keistimewaan The Rinra Hotel. Jaraknya yang dekat dari kantong-kantong hiburan kota anging mammiri membuat hotel ini layak jadi destinasi kunjungan bagi anda penikmat senja, laut, dan belanja.(*)


BACA JUGA