Foto: Akun Facebook

Di Indonesia, Denmark Hanya Undang Makassar Hadiri KTT Bumi

Rabu, 08 Juni 2016 | 10:22 Wita - Editor: Irfan Wahab -

Makassar, GoSulsel.com – Makassar patut bersyukur dan berbangga. Pasalnya, Perdana Menteri Denmark, Lars Lokke Rasmussen mengundang Makassar sebagai peserta pada kegiatan Global Green Growth Forum (3GF) yang dilaksanakan pada 6-7 Juni 2016 kemarin di Kopenhagen, Denmark.

Banyak Kota di Indonesia, namun Perdana Menteri Denmark hanya mengundang Kota Makassar saja. Hal ini diakui Wali Kota Makassar, Danny Pomanto melalui akun fanspagenya.

pt-vale-indonesia

“Alhamdulillah, Kota Makassar menjadi satu-satunya kota di Indonesia yang diundang langsung Perdana Menteri Denmark, Mr. Lars Lokke Rasmussen menjadi peserta kegiatan 3GF (Global Green Growth Forum) yang dihelat pada 6 – 7 Juni 2016 di Konpenhagen, Denmark,” tulis Danny.

Konferensi Tingkat Tingkat (KTT) Bumi membahas 3GF dalam konteks pembangunan untuk merealisasikan agenda iklim baru pada 2030 kelak.

“3GF Summit merupakan KTT Bumi yang akan membahas solusi ‘Green Growth’ secara praktis dan terukur dalam konteks pembangunan berkelanjutan demi mewujudkan sebuah iklim baru tahun 2030,” tambah Danny.

Halaman:

BACA JUGA