Foto: akun facebook

Redesain Kanal di Makassar, Denmark Jadi Inspirasi Danny

Kamis, 09 Juni 2016 | 12:44 Wita - Editor: Irfan Wahab -

Makassar, GoSulsel.com – Walaupun telah berakhir kegiatan Global Green Growth Forum (3GF) di Denmark, Wali Kota Makassar Danny Pomanto memanfaatkan waktu yang masih tersisa di Denmark dengan melakukan tur di kanal kota Kopenhagen.

Danny terinspirasi dengan kanal Kopenhagen yang cukup bersih dan jernih, untuk Danny lakukan redesain kanal-kanal di Makassar menjadi bersih, tertata dan menarik.

pt-vale-indonesia

“Mengakhiri kegiatan 3GF (Global Green Growth Forum) kemarin, saya bersama seluruh partisipan 3GF melakukan ‘Canal Tours’ di sepanjang kanal Kota Kopenhagen.
Kanal yang cukup bersih dan jernih ini menjadi cara yang tepat untuk melihat Kota Kopenhagen dari sudut pandang yang berbeda. Melalui tur ini, kita dapat melihat ‘Copenhagen Opera House’, ‘Black Diamond Library’, dan ‘Little Mermaid’, sangat menarik!
Kanal ini menginspirasi saya untuk me-re-desain kanal-kanal yang ada di Makassar menjadi bersih, tertata, dan menarik agar kelak juga dapat menjadi bagian dari pariwisata bagi masyarakat Kota Makassar,” tulis Danny di akun fanspagenya, Kamis (9/6/2016). (*)

Foto: akun facebook

Foto: akun facebook


BACA JUGA