(Foto: Pemain PSM Makassar, Resky Pellu saat bersua dengan Gosulsel.com di Hotel Same Makassar/Sabtu, 11 Juni 2016/Satria Sakti/GoSulsel.com)

Bertanding di Bulan Ramadhan, Begini Komentar Resky Pellu

Sabtu, 11 Juni 2016 | 21:19 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — Menghadapi Arema Cronus tentu punya tantangan tersendiri bagi para punggawa PSM Makassar. Apalagi harus bertanding pada bulan suci Ramadhan, dimana kebanyakan pemain tim Juku Eja menjalankan ibadah puasa.

Hal ini diakui gelandang enerjik PSM, Resky Pellu, menurutnya tantangan terberatnya saat harus berlaga di bulan Ramadhan ini adalah bagaimana menjaga kondisi fisik tetap fit yang sempat turun ketika menjalani puasa di siang hari.

pt-vale-indonesia

“Kondisi fisik di bulan Ramadhan pasti beda dengan hari-hari lain, kita puasa, tidak makan dan minum, nanti setelah buka puasa baru kita mendapat asupan nutrisi, tentu kita harus cermat menjaga kondisi tubuh” ujar Pellu saat ditemui GoSulsel.com di Hotel Same Jl. Pattimura, Makassar, Sabtu (11/06/2016).

Kendati demikian, mantan pemain Timnas U-19 ini menjamin kondisi fisiknya siap menjalani pertandingan kontra Arema Cronus besok malam.

“Tapi kalau sya merasa tidak terganggu yang penting saat berbuka puasa asupan nutrisi yang kita butuhkan itu dapat terpenuhi” ujarnya.

PSM Makassar dijadwalkan menjamu tim kuat Arema Cronus di Stadion Andi Mattalatta, Minggu besok (12/06) dalam lanjutan kompetisi Totabika Soccer Championship (TSC) A 2016.(*)


BACA JUGA