Pelatih Kepala PSM Makassar, Robert Rene Albert

Ini Susunan Pemain PSM Makassar & Arema Cronus

Minggu, 12 Juni 2016 | 20:40 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – PSM Makassar & Arema Cronus telah menurunkan skuad terbaiknya di laga pekan ke enam kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016 di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (12/06/2016).

Laga kali ini diprediksi bakal berlangsung sengit, seperti yang diketahui tim Juku Eja sejauh ini sukses menyapu bersih pertandingan kandang mereka dengan kemenangan, mereka pun bertekad rekor itu terus berlanjut pada pertandingan kali ini.

pt-vale-indonesia

Tak jauh beda, Arema Cronus juga menargetkan kemengan perdana mereka diluar kandang malam ini, dari dua laga tandang yang dilakoni, Hamka Hamzah dkk; hanya mampu meraup satu poin.

Pelatih anyar Robert Rene Aberts bakal menjalani debutnya bersama PSM pada pertandingan ini, menurunkan Rasyid Bakri sebagai starter, bersama Risky Pellu akan mengawal limi tengah PSM Makassar. Duet Lamine dan Ferdinand Sinaga tetap jadi andalan PSM di barisan depan. Sementara Alex Da Silva akan menjaga ritme permainan tuan rumah.

Di kubu tim tamu, Arema Cronus juga menurunkan skuat andalannya, Formasi menyerang diterapkan pelatih Milomi Seslija dilaga kali ini dengan menempatkan Gustavo Giron dan Ahmad Nufian Dani sebagai pendobrak tembok pertahanan lawan.

Halaman:

BACA JUGA