Yuk Ikutan! Sedekah Nasi Kotak Rp10 Ribu untuk Panti Asuhan di Makassar

Kamis, 16 Juni 2016 | 12:44 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Irwan Idris - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — Bersedekah bisa dilakukan dengan berbagai cara. Pun, bisa disalurkan melalui komunitas, organisasi, atau lewat tangan orang lain. Seperti halnya inisiatif Dapur Hoki di bawah komando Lidya Ho.

pt-vale-indonesia

Melalui program Sedekah Nasi Kotak, Lidya dan tim Dapur Hoki mengajak masyarakat yang ingin menyumbangkan sedikit rejekinya guna dikonversi menjadi 50 paket nasi kotak seharga Rp. 10.000/paket yang akan disumbangkan ke Panti Asuhan Pangamaseang yang berada di Jl Baji Gau, Makassar.

Program Sedekah Nasi Kotak ini dilakukan tiap hari Jum’at. Bagi Lidya dan timnya, sedekah nasi kotak ke panti asuhan ini akan rutin dilakukan, berapapun jumlah sedekah yang datang dari orang lain.

“Sebenarnya ada atau nda ada yang ikut sedekah, tetap saya sedekah sendiri 50 kotak,” ujar Lidya pada GoSulsel.com, Kamis (16/6).

Program ini dibuat khususnya bagi masyarakat yang ingin menyantuni anak panti asuhan, namun tidak memiliki waktu luang untuk menyalurkan sedekahnya.

“Siapa tahu ada yang mau sedekah bareng, yang sibuk nda sempat sedekah atau nda tahu di mana mau sedekah bisa nebeng di tim dapur hoki,” terangnya.

Bagi anda yang ingin ikut bersedekah, bisa langsung menghubungi Lidya Hoo via Line: Moshibelle atau Pin BB: 7F9F486F.(*)


BACA JUGA