Walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto

Danny Pomanto Pantau Apotek dan Penjualan Miras

Jumat, 24 Juni 2016 | 11:06 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni - Reporter: Aris Taoemesa - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto menegaskan ,komitmennya dalam menjaga kondisi Makasar untuk tetap kondusif.Selain mengajak seluruh elemen masyarakat bersama-sama melawan begal,pihaknya juga memantau Apotek dan Penjualan Miras secara bebas,

“Kita lawan begal. Kami secara bersama-sama TNI-Polri dengan berbagai Ormas telah bertekad untuk itu. Kita harus hadirkan kembali rasa aman dan nyaman untuk kota ini,” tegas Danny Kamis malam.

pt-vale-indonesia

Danny menjelaskan jika pihaknya tidak ingin lagi menunggu begal beraksi, hingga ada korban. Tetapi, begal akan langsung disergap di rumahnya sebelum mereka merugikan orang banyak.

Salah satu langkah yang dilakukan untuk meminimalisir begal semakin beraksi, Dia mengungkapkan pihaknya berupaya mencari tahu apa yang menjadi pemicu kekerasan jalanan dan saat ini sudah dilakukan langkah preventif. Seperti mengawasi apotek yang masih menjual obat-obatan daftar G seperti somadril.

“Kami terus lakukan operasi terhadap apotek yang dicurigai dan hasilnya ribuan somadril berhasil diamankan dan salah satu apotek kita telah cabut izinnya,” ungkapnya.

Halaman:

BACA JUGA