(Foto: Alumni Purna IPDN angkatan XX adakan bakti sosial di Kabupaten Takalar/Sabtu, 25 Juni 2016/GoSulsel.com)
#

Alumni Purna IPDN Angkatan XX Adakan Bakti Sosial di Takalar

Sabtu, 25 Juni 2016 | 13:26 Wita - Editor: Irwan Idris -

Takalar, GoSulsel.com — Alumni Purna Praja IPDN Kontingen Sulawesi Selatan Angkatan XX, menggelar bakti sosial di Kabupaten Takalar, Sabtu (25/6).

Dipilihnya Kabupaten Takalar sebagai lokasi kegiatan bakti sosial di tahun ini, karena sebelumnya mereka sudah melaksanakan baksos di dua daerah yang berbeda yaitu, Kota Makassar dan Kabupaten Gowa pada dua ramadhan sebelumnya.

pt-vale-indonesia

“Insyah Allah kegiatan bakti sosial ini akan berlanjut di tahun berikutnya di daerah lain. Sekaligus menggelar safari ramadhan demi menjaga tali silahturahmi antara alumni IPDN angkatan XX kontigen Sulawesi Selatan,” ujar Unru, kordinator rombongan.

Menurutnya, kegiatan baksos dilaksanakan guna mengisi bulan ramadhan dengan hal yg bersifat positif. Berbagai agenda kegiatan bakti sosial yang digelar antara lain buka puasa bersama dengan anak yatim, dan pembagian takjil kepada masyarakat dan pengguna jalan.

Adapun barang yang telah disumbangkan antara lain Al’quran, Beras, Indomie, dan sembako lainnya.

Diketahui semenjak lulus Agustus Tahun 2013, Purna Praja IPDN Angkatan XX Sulawesi Selatan telah melaksanakan tiga kali kegiatan bakti sosial setiap tahun pada bulan ramadhan.(*)


BACA JUGA