Zivilia Band saat tampil di Lap. Gollae, Bantimurung, Maros. Jumat (24/6/2016)

Zivilia Band Sukses Hibur Warga di Kampung Sendiri

Sabtu, 25 Juni 2016 | 01:50 Wita - Editor: adyn -

Maros, Gosulsel.com – Zivilia Band sukses hibur ribuan warga Maros pada penutupan festival Indahnya Ramadhan keempat yang dilaksanakan Doordrigend Greens Community (DGC) di lapangan Gollae, Desa Allatengae, Kecamatan Bantimurung, Kabupaten Maros. Jumat (25/6).

Band papan atas itu mengawali penampilannya dengan menyanyikan lagu hitsnya yang berjudul Aishiteru. Sontak ribuan warga Maros yang memenuhi lapangan sepak bola itu terpukau, lebih menghebohkan lagi pada saat vokalis Band Zivilia, Zulkifli menyanyikan salah satu lagu bugis yang dipopulerkan oleh Anci Laricci.

pt-vale-indonesia

Tidak hanya itu, Zulkifli yang akrab disapa Zul sempat melantunkan ayat suci Alqur’an sebelum dirinya membawakan lagu hits pada album religi Zivilia. Tercatat Zul adalah mantan santri pada pondok pesantren DDI Mangkoso.

“Bangga saya dengan pemuda di sini, mereka dapat menggelar event sebesar ini, apalagi ini event yang pertama kali mengundang Band dari ibu kota dan konsernya gratis,” Ujar Zul disela-sela perfomnya.

Meskipun tampil tanpa dua orang personilnya, Zivilia berhasil menghentakkan ribuan warga yang menonton. Bahkan ribuan warga sampai menerobos batas yang ditetapkan oleh panitia, karna ingin melihat artis idola mereka lebih dekat.


BACA JUGA