Hotel Four Points by Sheraton Makassar. (Foto: starwoodshotels.com)

Four Points by Sheraton Siapkan Pasar Murah & Infaq Jelang Lebaran

Selasa, 28 Juni 2016 | 20:40 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Aris Taoemesa - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com —  Jelang Lebaran, Four Points by Sheraton Hotel Makassar akan mengadakan pasar murah pada tanggal 30 Juni-2 Juli 2016. Hal ini diungkapkan oleh Gita Nelwan, Executive Assistant Manager Four Points Hotel, saat jumpa pers Ramadhan Festival, Selasa (28/6/2016).

Gita mengatakan bahwa selain akan mengadakan pasar murah, pihaknya juga akan memberikan paket gratis untuk para pemulung dan tukang becak yang sehari-harinya berada di sekitar Four Points by Shraton hotel.

“Karyawan Four Points harus siap berinfaq, ada paket gratis yang siap dibagikan untuk becak dan pemulung tanggal 30 Juni tepat saat acara dibuka” kata Gita.

Harga sembako saat pasar murah nantinya di bawah harga pasaran. “Pada saat pameran yang pasti kita akan menjual di bawah harga daripada di pasar,” kata Gita.



“Kita kerjasama dengan Disperindag, Peternakan, Pertanian, dan Perikanan provinsi, bank BRI untuk bergabung di pasar murah ini. Kalau untuk BRI ini bentuknya jika ada pembukaan rekening di Panakkukang akan diberikan Parsel lebaran,” terangnya.

Target dalam pasar murah sembako murah ini yaitu 20 stand bekerjasama dengan Persatuan Pedagang Indonesia (PPI).

Halaman:

BACA JUGA