General Manager Four Points by Sheraton Makassar, I Gede Sujana saat memberikan penjelasan mengenai Wedding Gallery 2020 saat Press Conference di Best Brews Lantai 1 Four Points by Sheraton Makassar, Jumat (13/3/2020)

Paket Pernikahan Mewah Berhadiah Bulan Madu Gratis Hanya di Wedding Gallery Four Points Makassar

Jumat, 13 Maret 2020 | 18:37 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Four Points by Sheraton kembali menghadirkan Wedding Gallery Season 3 di tahun 2020. Kegiatan ini akan berlangsung pada 27 hingga 29 Maret mendatang. 

Beragam promo dan hadiah menarik pun ditawarkan oleh pihak manajemen. Tak tanggung-tangung, mulai dari cashback 10 persen untuk pemesanan, dan door prize juga turut memeriahkan Wedding Gallery ini.

Pameran yang telah digelar kali ketiga ini menawarkan door prize berupa bulan madu gratis bagi pasangan. Selain itu, juga tersedia hadiah tambahan, yakni gratis pondokan. Kesempatan meraih door prize ini diperuntukkan oleh mereka yang telah lebih dulu memesan paket pernikahan selama acara ini berlangsung.

Mengusung tema “International Wedding”, ada banyak paket nikah yang menarik bagi para pasangan untuk memberikan pengalaman yang terbaik buat pernikahannya. Dari tema internasional, nasional bahkan tradisional sekalipun seperti pernikahan dengan tema adat Bugis Makasaar juga hadir disini.



General Manager Four Point Points Makassar, I Gede Sujana mengatakan, bahwa  tahun ini pihaknya juga menggelar pameran dengan konsep One Stop Shopping. Dimana para calon konsumen yang datang berkunjung akan diserbu dengan berbagai penawaran yang menarik yang dapat memenuhi segala kebutuhan pernikahan. 

Sebab, nantinya Wedding Gallery ini, ada banyak tenant hadir dengan menawarkan harga dan jasa terbaiknya buat pernikahan mereka. Semuanya ini dilakukan demi memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para pasangan. 

“Kami harapkan dapat menjadi referensi utama bagi pasangan yang ingin menggelar acara pernikahan. Dengan berbagai variasi tenant serta berbagai promo menarik, kami yakin akan menjadi daya tarik tersendiri. Selain itu berbagai program menarik selama periode expo kami yakini akan menjadi pilihan yang tepat bagi warga Makassar,” jelasnya saat Press Conference di Best Brews Lantai 1 Four Points by Sheraton Makassar, Jumat (13/3/2020).

Soal harga paket pernikahan, Director of Sales Marketing Four Points Makassar, Nandang Suhendar menjamin apabila harga yang ditawarkan bakal tidak membohongi kualitas. Pihaknya akan memberikan yang terbaik bagi para pasangan yang memesan paket pernikahan dalam pameran ini. 

“Tentu saja kalau berbicara revenue, kita bisa katakan bahwa paket pernikahan disini adalah yang terbaik. Jadi tidak usah khawatir, kita akan memberikan yang terbaik buat konsumen kita,” katanya. 

Mengenai merebaknya wabah Corona di Indonesia, pihaknya telah mengantisipasi hal ini. Para calon konsumen yang hendak berkunjung dalam Wedding Gallery dijamin aman terkendali dan bebas dikunjungi oleh siapa saja.(*)


BACA JUGA