Transaksi di Pameran Wedding Four Points, Dapat Kesempatan Bulan Madu ke Eropa

Rabu, 28 Februari 2018 | 18:46 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar,Gosulsel.com – Four Points by Sheraton Makassar siapkan promo spesial pada pagelaran Wedding Expo digelar Maret 2018. Dapatkan berbagai paket perjalanan bulan madu ke Eropa dan Asia.

“Paket yang ditawarkan mulai dari paket wedding megah Rp 50 juta hingga perjalanan bulan madu bagi pasangan yang melakukan konfirmasi wedding selama periode expo berlangsung dan akan ada doorprize mewah yang nantinya dibagikan,” ujar General Manger Four Points by Sheraton Makassar Lasta Arimbawa, Rabu (28/02/2018).

Dijelaskannya, The Art of Wedding Gallery and Honeymoon Fair oleh Four Points by Sheraton kembali akan digelar tahun ini. Pameran pernikahan yang baru pertama kali digelar pada tahun 2018 ini, akan diikuti oleh 35 vendor.

Pameran ini akan berlangsung dari tanggal 9-11 Maret 2018pukul 14.00-21.00 WITA di Lobby Area Four Points by Sheraton Makassar.

“Sebanyak 35 vendor/ partner kami yang akan join di wedding expo. Semuanya tenant lokal tapi kualitasnya internasional,” tuturnya.

Vendor yang berpartisipasi pada acara ini mulai dari dekorasi, band pengusung, aksesoris, busana, bridal, salon, travel agent, hingga event organizer. Diharapakan kehadiran tenant tersebut bisa menjadi referensi utama bagu pasangan yang ingin menggelar pernikahan.

“Dengan berbagai variasi tenant serta berbagai promo menarik, kami yakini akan menjadi daya tarik tersendiri,”pungkasnya.(*)


BACA JUGA