PKK Gowa Ikut Cooking Competition di Four Points by Sheraton

Minggu, 11 Maret 2018 | 16:57 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Afrilian Cahaya Putri - GoSulsel.com

Gowa, Gosulsel.com – PKK Gowa Ikut Cooking Competition di Event The Art Wedding Galery and Honeymoon Fair, di Ballroom Four Points by Sheraton ,Jumat (9/3/2018). 

Sebagai Ketua TP PKK Giwa, Priska Paramita Adnan sangat bangga dan bersyukur berkat undangan yang diterimanya beserta jajaran PKK Kabupaten Gowa untuk mengikuti cooking competition.

“Bisa dilihat, ibu-ibu PKK disini sangat antusias mengikuti limba ini, dan tentu hasipnya pun tak kalah dengan masakan restoran dan hotel bintang lima. Saat diundang ke kegiatan ini, kami PKK Gowa sangat antusias, dan harapan kami semoga kedepannya bisa kembali bekerjasama dengan Four Points by Sheraton Makassar untuk event-event selanjutnya,” jelas Istri Bupati Gowa ini. 

Alasan dari Marcom Manager Four Points by Sheraton Makassar, Mahardika Prayoga Rivai pun cukup unik, mengapa dirinya mengundang TP PKK Gowa di eventnya kali ini. 

“Jadi kami melihat dan mengamati bahwa Ibu Priska sebagai salah satu ibu bupati yang patut dicontoh, karena beliau sosok yang ulet, penuh energi positif, memiliki ide-ide kreatif dan tentunya sosok ibu rumah tangga yang meluangkan seluruh tenaganya untuk keluarga tercinta. Makanya kami undang untuk hadir beserta seluruh pengurus PKK Kabupaten Gowa,” ungkap Mahardika. 

Tak hanya Tim PKK Gowa, ada 11 Tim lain yang turut serta dalam Cooking Competition ini, dan setiap tim terdiri dari Tiga Orang. 

“Kompetisi yang mengkombinasikan keahlian memasak serta cita rasa para pengurus PKK Kabupaten Gowa ini dinilai langsung oleh Executive Chef Four Points by Sheraton Makassar, Chef Suwanta dan Chef de Cuisine, Chef Grace, General Manager Four Points by Sheraton, Lasta Arimbawa dan ibu Priska selaku Ketua TP PKK Kabupaten Gowa,” tambah Marcom Four Points by Sheraton Makassar ini. 

Keseruan tak hanya dampai disitu, kehebohan kembali terjadi saat penentuan juara. 

Menjadi juara Pertama dalam Cooking Competition ini jatuh ke tangan Tim ibu Sekretaris Daerah Kabupaten Gowa, Hj Nurliah Muchlis, Juara II tim yang dipimpin oleh ibu Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Kabupaten Gowa, Upi Asrul dan Juara III tim yang dipimpin oleh Ketua TP PKK Kecamatan Pallangga, Rahmawati Indra Wahyudi. 

Rangkaian event The Art Wedding Galery and Honeymoon Fair ini sendiri berlangsung selama tiga hari, yaitu tanggal 9-11 Maret Hari ini. Minggu, (11/3/2018).(*)


BACA JUGA