Keluarga Harap Korban Penyanderaan Abu Sayyaf Pulang Selamat

Selasa, 28 Juni 2016 | 16:49 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Jaya Sahabuddin - GoSulsel.com

Takalar, Gosulsel.com – Sri Dewi, istri Muhammad Sofyan korban Sandra Abu Sayyaf meminta kepada pemerintah Republik Indonesia (RI) dalam hal ini Presiden Indonesia Ir.Jokowidodo untuk membantu melepaskan suaminya, Selasa (28/6/2016).

Sri Dewi bercerita sambil mengusap air matanya menceritakan kabar yang didapat melalui perusahaan yang ditempati kerja suaminya dan dari media bahwa suaminya menjadi sandra Abu Sayyaf.

pt-vale-indonesia

Kapal Motor Charles 00 yang ditumpangi, Muh Sofyan, Asal Kabupaten Takalar yang disandra oleh kelompok milisi Abu Sayyaf di Perairan Filipina. “Kami harap kepada Presiden Jokowi untuk bebaskan suaminya,” kata Sri Dewi, saat ditemui dirumahnya di  Desa Bontomanai, Kecamatan Mangarabombang, Kabupaten Takalar, Selasa (28/6/2016).

Sri Dewi, istri Muhammad Sofyan yang ikut disandra oleh kelompok Abu Sayyaf kini di liputi kekhawatiran lantaran suaminya masih menjadi sandra. Informasi yang didapat keluarganya sebagian dari sandra sudah dilepas dan di bebaskan oleh kelompok Abu Sayyaf.

“Sejak disandra, pihak perusahaan belum pernah menghubungi pasti soal penyandraan. Informasi yang didapat hanya sesama karyawan menyampaikan ke pihak keluarga,” katanya.(*)


BACA JUGA