(Foto: Pantai Seruni Bantaeng/Bantaeng-Tourism/)
#

4 Lokasi Ini Dapat Menjadi Pilihan Pemudik Makassar-Bulukumba

Minggu, 03 Juli 2016 | 23:24 Wita - Editor: adyn -

3. Pantai Marina

Bukan hanya pantai Seruni. di Kabupaten Bantaeng juga terdapat pantai Marina. Pantai ini terbilang ramai dikunjungi baik penduduk lokal maupun pengguna jalan yang ingin menikmati indahnya pantai ini. Pantai yang berada tidak jauh dari gerbang perbatasan Bantaeng-Bulukumba ini sangat tepat menjadi tempat beristirahat sambil menikmati pemandangan laut lepas.

pt-vale-indonesia

Dipantai ini, pengunjung juga bisa menyaksikan sunset bila waktu petang tiba. Deretan Gasebo di bibir pantai menjadi tempat yang asik saat ingin melepas penak.

4. Islamic Centre Dato Tiro (ICDT)

Bagi pengguna jalan trans Sulawesi poros Makassar-Sinjai, yang hendak melaksanakan tanggung jawab sebagai ummat muslim, ketika memasuki waktu sholat di kota Bulukumba dan Sekitarnya. Islamic Centre Dato Tiro adalah pilihan yang tepat untuk shalat sembari beristerahat.

Islamic Cente Dato Tiro sendiri terletak di depan kantor DPRD Kota Bulukumba. Keindahan konstruksi bangunan serta halaman yang luas, menjadi salah satu daya tarik pusat pengembangan ke-islaman di Tanah Butta Toa. Tidak sedikit orang yang penasaran ingin berkunjung ketempat ini.

Reporter: Muhammad Fardi

Halaman:

BACA JUGA