Salah satu baliho dari Jabal Nur, pengusaha muda dan bakal calon Bupati di Bantaeng
#

Maju di Pilkada Bantaeng, Jabal Nur Masif Sosialisasi di Idul Fitri

Selasa, 05 Juli 2016 | 04:59 Wita - Editor: adyn - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Bantaeng, GoSulsel.com – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bantaeng masih terbilang cukup lama. Namun sejumlah figur mulai bermunculan ramaikan bursa pencalonan Pilkada Bantaeng yang digelar 2018 mendatang.

Pengusaha muda asal Bantaeng, Jabal Nur mulai gencar mensosialisasikan diri bertarung dalam pesta demokrasi lima tahunan itu. Salah satunya dengan menyebarkan baliho ucapan hari raya Idul Fitri berukuran 4×6 yang tersebar di 8 kecamatan yang terdiri dari 66 desa/kelurahan di kabupaten Bantaeng.

pt-vale-indonesia

“Baliho yang di pasang ada 10 lembar yang ukuran 4×6 meter di Jalan poros dan 100 lembar yang ukuran 2×3 meter di semua desa di Bantaeng,” kata Jabal melalui pesan singkat BBM, Selasa (5/7/2016).

Menurutnya pemasangan atribut berupa baliho itu dilakukan langsung oleh relawannya (Kawan Jabal) yang ikut meramaikan hari idul fiti sambil sosialisasi proses pilkada bantaeng tahun 2018 mendatang.

“Tujuannya agar masyarakat penuh dengan rasa silaturahmi sambut idul fitri dan momen politik,” ujarnya.

Ia berharap semua kandidat bakal calon bupati yang akan bertarung nanti, untuk saling menjaga agar proses Pilkada bisa berjalan secara damai dan merugikan masyarakat.

“Kasihan masyarakat kalau hanya karena politik dan jalinan silaturahmi terputus,” harapnya.


BACA JUGA