Cerita Warga Terima Uang dari Open House JK 

Kamis, 07 Juli 2016 | 13:31 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni - Reporter: Muhammad Muhaimin - GoSulsel.comReporter: Muhammad Muhaimin - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com -Sejumlah warga yang memadati open house JK di Jl Haji Bau, mengaku senang mendapat hadiah berupa uang lebaran setelah bersilahturahmi dengan orang nomor dua di Indonesia.

Asniar (47 tahun) warga jalan Sungai Wallanae ini mengaku senang dapat bertemu dengan JK, sambil membawa kedua anaknya. “Senang sekali akhirnya ketemu pak JK, apalagi saya ini hanya penjual warung nasi,”ucapnya ditemui usai bertemu JK Kamis (7/7/2016)

pt-vale-indonesia

Sementara itu, Samad (50 tahun) warga Jl A.P Pettarani mengaku sudah tiga kali datang setiap open house di rumah JK, namun kali ini dirinya tidak bertemu langsung.

” Walaupun tahun lalu tidak dapat uang cuma kue, dan kali ini tidak ketemu, saya tetap senang,” ujar Samad sambil berlalu pergi

Cerita lain datang dari Dg Roa(40 tahun) warga yang sehari-harinya bekerja sebagai tukang batu ini, mengaku bersyukur bisa mengikuti open house yang digelar JK.  “Saya bersyukur dapat hadiah lebaran dan juga berkunjung ke Rumah pak JK,”terangnya (*)

 


BACA JUGA