Foto: akun Facebook

Gokil! Pasangan Ini Pake Baju Pengantin Khas Makassar Sambil Naik Vespa Keliling Kota

Selasa, 12 Juli 2016 | 09:46 Wita - Editor: Irfan Wahab -

Makassar, GoSulsel.com – Mengakhiri masa lajang bagi seorang laki-laki maupun perempuan merupakan hal yang tak bisa dilupakan dan menjadi moment tersendiri bagi pasangan tersebut.

Namun tak banyak orang melakukan sesuatu yang terbilang unik dalam acara pernikahannya. Hal tersebut dilakukan oleh Fahmi Hmd, usai menikah dengan masih mengenakan baju pengantin khas Makassar membawa pulang istrinya yang juga masih mengenakan baju pengantin khas Makassar sambil naik motor Vespa milik Fahmi.

pt-vale-indonesia

Tentunya, pemandangan tersebut bagi warga yang sempat melihatnya di jalan terlihat heran sambil kagum dengan aksi Fahmi Hmd yang terbilang unik.

Foto-foto tersebut pertama kali diunggah di facebook oleh temannya Fahmi Hmd, Rahmat Takbir di akun miliknya dengan mentag akun Fahmi Hmd. Tak terhitung lama, foto itu jadi trending topik di sosial media.

“Lakukanlah sesuatu yang gila dan luar biasa dalam hidupmu bahkan itu cuma sekali seumur hidup. Seperti yang dilakukan sahabatku Fahmi Hmd hari ini yang memboyong istri tercinta yang baru saja dinikahinya pulang kembali ke rumahnya dengan menggunakan motor Vespa kesayangannya (dalam adat bugis disebut Mapparola). Do Your Own Way Brother….,”

Berikut foto-foto aksi Fahmi Hmd yang di ambil dari facebook akun Rahmat Takbir:

Halaman:

BACA JUGA