#

Ini Kriteria Pasangan Bakal Calon Wakil Gubernur Rivai Ras, Siapakah Dia?

Selasa, 12 Juli 2016 | 16:29 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Bakal Calon Gubernur Sulawesi Selatan, Rivai Ras belum memiliki pasangan yang akan duet dengan dirinya. Namun perwira tinggi TNI AL ini telah memiliki kriteria pasangan yang akan digandeng dalam bursa pencalonan Pilgub Sulsel 2018 mendatang.

Menurut dia, kriteria pasangan yang digandeng normatif saja. Tetapi figur yang didambakan tersebut, diharapkan saling dapat menguatkan dengan dirinya untuk bertarung melawan rivalnya nanti.

pt-vale-indonesia

“Kriteria pasangan saya harus dapat memahami birokrasi, memiliki pengalaman politik artinya dari orang partisipan, mewakili semua etnis, memiliki basis dukungan,dan paling penting tidak memiliki trecrecord yang berbau KKN,” kata Rivai kepada GoSulsel.com saat dihubungi, Selasa (12/7/2016).

Namun sayangnya, Ia belum mau menyebutkan nama pasangan itu, karena menurutnya momentum Pilgub masih cukup lama dan dirinya masih fokus melakukan sosialisasi membangun dukungan di masyarakat.”Tapi saya bangun komunikasi yang baik dengan semua bakal calon,” ujarnya.

Rivai, mengaku akan fokus membangun komunikasi untuk mencari pasangan bakal calon wakil yang memiliki kriteria tersebut pada 2017 mendatang.” Nanti setelah Pilkada Takalar, baru saya akan tentukan pasangan saya,” ungkapnya.(*)


BACA JUGA