(Foto: Kedai Bakso di Jl Onta Lama Makassar menghadirkan bakso aneka rasa/Kamis, 13 Juli 2016/Andi Nita Purnama/GoSulsel.com)

Nasi Bakso Kari & Rendang, Menu Rancak Teranyar di Kedai Bakso

Kamis, 14 Juli 2016 | 14:43 Wita - Editor: Irwan Idris -

Makassar, GoSulsel — Kedai Bakso di Jl Onta Lama senantiasa menghadirkan menu inovatif. Kali ini, cita rasa nusantara akan dibaur dalam hidangan bakso kenyal khas Kedai Bakso.
Nasi Bakso Rendang dan Nasi Bakso Kari adalah menu bakso yang baru akan dihidangkan minggu depan. Menu ini sebenarnya hanya disajikan khusus bulan ramadhan. Karena peminatnya banyak, maka akan dihadirkan dalam menu harian Kedai Bakso.

“Kami ada menu baru nasi bakso rendang dan nasi bakso kari. Yang jadi khas karena ini kan belum pernah ada sebelumnya,” ujar manager Kedai Bakso, Irwandi, kepada GoSulsel.com, Rabu (13/7).

pt-vale-indonesia

Harga untuk Nasi Bakso Rendang dan Nasi Bakso Kari yaitu Rp15 ribu.

Diharapkan pengunjung akan lebih suka dengan menu tambahan ini. Selain menu, pihak kedai juga memberikan nuansa berbeda dengan dekorasi ruangannya. Ada kesan klasik tapi homey dari interiornya. Terlihat keramik-keramik antik di dinding kedai.

Ada fasilitas internet gratis. Dan bagi yang ingin merayakan ulang tahun juga bisa di tempat ini. Akan ada kejutan dari pihak kedai untuk yang berulang tahun.

“Kami akan beri kejutan untuk yang merayakan ulang tahunnya di sini. Kami beri seporsi bakso,” tambah Irwandi.(*)

Reporter: Andi Nita Purnama/GoSulsel.com
Foto-foto Kedai Bakso:

Halaman:

BACA JUGA