halal bi halal relawan sejatina di Manunggal, Jumat (15/7/2016)
#

Halal Bi Halal Nurdin Abdullah, Dihadiri 2000 Relawan 24 Kabupaten

Jumat, 15 Juli 2016 | 19:33 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Sebanyak 2000 relawan dari 24 Kabupaten/Kota di Sulawesi Selatan menghadiri acara Halal Bi Halal Nurdin Abdullah yang digelar di Balai Manunggal, Jalan Jend. Sudirman, Makassar, Jumat (15/7/2016) malam.

“Kita cuma undang koordinator-koordinatornya saja, di semua kabupaten,” ujar Ketua Panitia Halal Bi Halal Nurdin Abdullah, Darmono saat ditemui dilokasi kegiatan.

pt-vale-indonesia

Ia mengatakan jumlah undangan yang hadir sebanyak 9 Relawan Nurdin Abdullah, yang terdiri dari SrikandiNA, PeNA, SejatiNA, SuaraNA, Laki Indonesia, PosperaNA, JagoNA, Pandawa, dan Kappa Sulsel.

Selain Relawan acara tersebut juga dihadiri oleh berbagai komunitas seperti, Yamaha Paguyuban, Tokoh Gereja di Sulsel serta tokoh masyarakat seperti mantan Wakil Walikota Makassar, Supomo Guntur.

Dia menambahkan jumlah relawan yang hadir dalam acara Halal Bi Halal ini mencapai 2000 orang dari berbagai daerah,” yang kita undang semua ada 1500, relawan dan komunitas tetapi yang hadiri saat ini mencapai 2000,” ungkapnya. (*)


BACA JUGA