(FOTO: Lopi Cafe menyediakan poke stop untuk mewadahi gamers Pokemon di Makassar/Jum'at, 22 Juli 2016/Aries Taoemesa/GoSulsel.com)

Lopi Cafe Siapkan Poke Stop Untuk Pemain Pokemon Go di Makassar

Jumat, 22 Juli 2016 | 17:04 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Aris Taoemesa - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — Maraknya orang yang bermain Pokemon Go yang sekarang lagi trend, kadang membuat para pemainnya tidak memperhatikan keselamatan. Sebab permainan ini memaksa orang memandang layar telepon genggam untuk mencari pokemon, tanpa peduli kondisi sekitar.

Hal ini membuat Lopi Cafe memberikan perhatian khusus bagi gamers Pokemon Go dengan menyediakan kafenya menjadi portal Pokemon Go.

pt-vale-indonesia

Hal ini diungkapkan oleh Muhammd Reza, manajer Lopi Cafe saat ditemui, Jumat, (22/7/2016) yang mengatakan bahwa gamers Pokemon harus memperhatikan keamanan dan kenyamanan jika tetap ingin bermain.

“Target kita lebih ke bagaimana caranya orang main pokemon lebih nayaman dan aman. Kemarin banyak kabar bahwa banyak orang kecelakaan dan kejadian-kejadian lain yang tidak diinginkan saat bermain pokemon, makanya kita menyediakan di sini,” ungkap Reza.

“Daripada cari tempat yang ribet, di sini saja. Disini ada satu poke stop. Di MP satu dan di hotel Bali satu, jadi berdekatan semua sehingga para pemain tidak terlalu kuatir dengan kenyamanan dan keamanan,” terangnya.

Promo yang diberikan Lopi Cafe adalah dengan memberikan diskon 10% bagi setiap gamers Pokemon yang memesan makan dan minum di Lopi Cafe, dimulai hari ini, Jumat, 22 Juli sampai akhir bulan,  tanggal 30 Juli nanti.

Halaman: