Wagub Himbau CJH Jaga Kesehatan Selama Ibadah Haji

Jumat, 22 Juli 2016 | 18:48 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Iin Nurfahraeni - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu’mang menghimbau para Calon Jamaah Haji embarkasi Makassar memperhatikan kesehatan mereka selama menjalankan Ibadah Haji nanti.Ini mengingat kondisi cuaca yang terjadi di sana sedang panas.

“Para Jamaah ini harus benar-benar memperhatikan kondisi, apalagi dalam menjalankan ibadah ini waktunya panjang. Siapkan perlengkapan dan vitaminnya juga. Saya dengar kondisi sedang panas,” kata Agus, usai menghadiri Pelantikan Panitia Penyelenggara Ibadah Haji, di Asrama Sudiang, Jumat (22/7/2016).

pt-vale-indonesia

Selain itu, Agus meminta para Kepala Kanwil Kemenang Sulsel Abd Wahid Thahir, agar rutin melaksanakan manasik haji untuk mempersiapkan para Jamaah sebelum berangkat sehingga mereka paham apa saja yang harus dibawa selama di sana.

“Saya sudah sampaikan pesan ini, termasuk para Ketua Klote, koordinasinya harus tetap terbangun termasuk dengan para jamaah,”ucapnya

Sementara itu, terkait pelantikan PPIH, Kapala Kantor Wilayah Kementerian Agama, Abd Wahid Thahir mengungkapkan jika ada beberapa masukan yang diberikan oleh Wagub Sulsel dalam pelaksanaan ibadah haji tahun 2016.

Halaman:

BACA JUGA