(FOTO: Piala Adipura Kirana yang diraih Kota Makassar tiba di TPA Tamangapa, Antang, Kecamatan Manggala/Sabtu, 23 Juli 2016/Aries Taoemesa/GoSulsel.com)

Ribuan Warga Doakan Kepala DPK di TPA Tamagappa

Minggu, 24 Juli 2016 | 11:20 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Aris Taoemesa - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Walikota Makassar, warga sujud syukur kembali meraih piala adipura kirana, sekaligus mendoakan Kepala Kepala Dinas Pertamanan & Kebersihan (DKP) Kota Makassar, Syahruddin AR yang meninggal dunia.

Doa bersama yang dipimpin oleh legislator Makassar, Ustadz Agus Wirawan, meminta agar seluruh elemen di pemerintah kota Makassar terjalin hubungan harmonis untuk menjadikan Makassar dua kali tambah baik, seperti motto Walikota Makassar.

pt-vale-indonesia

“Muliakan bapak Walikota, Wakil Walikota dan seluruh unsur yang terkait didalamnya,agar dapat bersatu membawa Makassar dua kali tambah baik,”utadz Agus.

Dalam Doanya, legislator ini juga berharap agar mampu meraih Adipura Paripurna di tahun selanjutnya. “Jika tidak ada aral yang melintang ya Allah, Adipura Paripurna Akan Kami dapatkan pada tahun yang akan Datang,” Kata Agus dalam Doanya.

Pada kesempatan itupun, ribuan masyarakat yang hadir mengirimkan doa untuk Alm Kadis DPK, Syahruddin AR agar mendapat tempat yang layak di Akhirat.

Halaman:

BACA JUGA