Ilustrasi
#

Soal Dukungan Kader ke NA, Gerindra Siap Beri Teguran

Rabu, 27 Juli 2016 | 13:09 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sulsel akan memberikan teguran terhadap kadernya yakni Yaser Mahmud yang secara terang-terangan memberikan dukungan terhadap calon Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah.

Teguran akan dilakukan karena partai boyongan Prabowo Subianto itu, belum menentukan pilihan dalam mengusung calon Gubernur Sulsel. Namun Yaser Mahmud telah memberikan dukungan terhadap Bupati Bantaeng dua periode itu dengan membentuk komunitas Pemuda Nurdin Abdullah (PENA).

pt-vale-indonesia

“Itu pertimbangkan pribadi dan hak setiap orang. Kalau Parpol harus memiliki pertimbangan tersendiri dalam dukungan dan kader harus mendukung. Tentu ada teguran karena Yasser Mahmud punya KTA,” kata ketua DPC Gerindra Palopo, Marjono saat ditemui di Kantor DPRD Sulsel, Makassar, Rabu (27/6/2016).

Sambung dia, namun apabila sudah ada rekomendasi usungan dari partai maka semua kader harus mendukung calon usungan.” Memilih ikuti partai harus mengikuti pilihan pribadinya,” ujarnya.

Lanjut Anggota DPRD Sulsel ini, jika tidak mendukung calon usungan partai maka secara jelas akan diberikan sanksi tegas terhadap kader.

Halaman:

BACA JUGA