Ilustrasi, Kasus mobil pecahkan kaca mobil di Makassar.

Pecahkan Kaca Mobil, Ratusan Juta Milik Nasabah Bank Danamon Raib

Jumat, 29 Juli 2016 | 18:27 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Andi Frandi - Go Cakrawala

Makassar,GoSulsel.com – Perampok membawa kabur ratusan juta milik nasabah bank Danamon, di Jl Ahmad Yani Makassar, Jumat 29/7/2016), sekitar pukul 12.30 Wita. Itu terjadi setelah kaca mobil milik korban dipecahkan saat berada di pelataran parkir bank.

Kasus menimpa korban bernama Deni (65) warga Jl Yos Sudarso, Makassar ini sudah dilaporkan ke Mapolsek Wajo.

pt-vale-indonesia

“Kami kehilangan uang sebesar Rp285 juta ditambah 1 handpone. Kasus ini dalam penyelidikan polisi,” kata Deni saat diambil keterangan oleh penyidik Mapolsek Wajo.

Kronologis kejadian bermula saat korban mengambil uang tunai sebesar 285 juta tersebut di Bank Mandiri Jl Sulawesi, kemudian korban menyimpannya di bawah jok mobil miliknya lalu masuk ke Bank Danamon. Korban memarkir kendaraanya di pelataran parkir, lalu korban masuk ke dalam Bank,sesaat setelahnya korban lalu keluar sudah melihat kaca mobilnya pecah.

Saat memeriksa uang yang tersimpan di jok bawah sudah tidak ada. Uang itu hilang dengan 1 ponsel. Selanjutnya pelaku melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Wajo dengan beberapa barang bukti lengkap dengan CCTV bank Danamon yang terpasang di pelataran parkir.

Halaman:

BACA JUGA