(FOTO: Agus Arifin Nu'mang tampil memberi sambutan pada Apel Ansor di Lapangan Merdeka, Sengkang, Kabupaten Wajo/Sabtu, 30 Juli 2016/Iin Nurfahraeni/GoSulsel.com)
#

Ketum Ansor: Tidak Salah Pilih Agus Arifin Nu’mang di Pilgub Sulsel

Sabtu, 30 Juli 2016 | 13:50 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Iin Nurfahraeni - GoSulsel.com

Wajo, GoSulsel.com — Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Agus Arifin Nu’mang, menegaskan, peran Pemuda Ansor sangat dibutuhkan untuk  dapat menciptakan suasana lingkungan yang kondusif. Mengingat anggota Ansor ada di berbagai bidang profesi, seperti pegawai negeri sipil, politik, dan pengusaha.

“Mereka dibutuhkan untuk turut menciptakan suasana kondusif di Sulsel, sehingga semua dapat bekerja dengan baik dan tenang. Ini dalam kurun waktu delapan tahun terakhir Sulsel terus kondusif dan aman, ini berkat kerjasama lintas agama dan keterlibatan pemuda Ansor dan komponen masyarakat,” kata Agus, ketika menghadiri Apel Kesetiaan Pancasila dan NKRI Gerakan Pemuda Ansor dan Banser Sulsel di Lapangan Merdeka Sengkang, Kabupaten Wajo, Sabtu (30/7/2016).

pt-vale-indonesia

Untuk itu, Agus yang juga Wakil Ketua Dewan penasehat Gerakan Pemuda Ansor wilayah Sulsel mengajak para kader Ansor untuk terus menjaga keutuhan Republik Indonesia, dengan menjalin kerjasama lintas agama dan komponen-komponen dalam masyarakat.

“Saya mengajak semua kader Ansor terus menjalin kerjasama dengan lintas agama, dan komponen masyarakat lainnya untuk menciptakan ketentraman dan kemaslahatan bangsa, hidup rukun, dan saling menghormati,” ucapnya.

Sementara itu, ketua umum pimpinan pusat Gerakan Pemuda Ansor yang juga Anggota DPR RI, Gus Yaqut, meminta seluruh kader gerakan pemuda Ansor Sulawesi Selatan untuk sama- sama mendoakan dan mendukung Agus Arifin Nu’mang agar dapat menjadi Gubernur Sulsel berikutnya.

Gus Yaqut minta kepada para kader gerakan pemuda Ansor Sulsel apabila memilih Gubernur, Bupati, walikota, pililah calon pemimpin dari orang Ansor. “Jadi kalau kalian semua memilih Gubernur, tidak salah kalau kalian memilih Agus Arifin Nu’mang, karena beliau disamping orang Ansor, juga sangat peduli dan memperhatikan Ansor,” pintanya.(*)


BACA JUGA