(FOTO: Bripda Michael, korban meninggal pada bentrok Satpol PP vs Polisi di Makassar/Minggu, 7 Agustus 2016/GoSulsel.com)
#

Sebelum Meninggal, Bripda Michael Punya Satu Harapan Mulia

Minggu, 07 Agustus 2016 | 17:05 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Nataz - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — Anggota Sat Shabara Polrestabes Makassar Bripda Michael Abraham yang tewas ditikam oleh oknum yang diduga adalah anggota Satpol PP setelah terjadi bentrok di kantor balaikota Makassar Minggu,(07/08/2016)dini hari tadi, diketahui ingin sekali membahagiakan orang tuanya.

“Dia punya cita-cita dan berharap dapat membahagiakan kedua orang tua kami,” kata Romi, adik ke 2 korban yang mengaku sangat dekat dengannya.

Romi mengungkapkan bahwa kakaknya, Ekel, sapaan akrab Bripda Michael, juga selalu mengingatkan adik-adiknya agar selalu mendengarkan kata-kata orang tua dan berharap adik-adiknya bisa menjadi yang terbaik dan membanggakan kedua orang tua.

“Almarhum sering curhat sama saya, katanya dia ingin sekali membahagiakan kedua orang tua, selain itu dia juga selalu memotivasi kami agar selalu berusaha menjadi yang terbaik,” tambahnya.



Saat ini jenazah pria peranakan Ambon-Manado ini masih berada di rumah duka di perumahan Villa Mutiara Biru Blok I No.11 Makassar. Rencananya jenazah akan dimakamkan paling lambat besok di pemakaman Bilalange, Pare-pare.(*)


BACA JUGA