(FOTO: Bripda Michael, korban meninggal pada bentrok Satpol PP vs Polisi di Makassar/Minggu, 7 Agustus 2016/GoSulsel.com)
#

Bripda Michael Semasa Hidup Sosok Pemberi Motivasi Keluarga

Minggu, 07 Agustus 2016 | 21:15 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Nataz - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Bripda Michael Abraham, anggota Shabara Polrestabes Makassar yang tewas dalam bentrokan dengan Satpol PP di Balaikota Makassar, Sabtu (6/8/2016). Pria Kelahiran Ambol 27 Maret 1994 itu dikenal jarang marah & sosok pemberi motivasi keluarga.

“Di mata keluarga Michael tidak pernah marah dan menurut. Kalau datang ke rumah pasti selalu mengajar bercanda adik-adik,” kata Romi, adik ke-2 korban, saat dimintai komentar, di rumah duka, Minggu, (7/8/2016).

Tidak hanya itu, anak sulung dari 5 bersaudara ini juga dikenalnya sebagai sosok kakak yang selalu memberikan motivasi kepada adik-adiknya

“Dia itu kan mantan ketua paskibraka di sekolahnya dulu, kebetulan saya juga anggota paskibraka, jadi dia sering kasi masukan dan memotivasi supaya lebih baik,” imbuhnya



Terpisah, tante korban yang enggan disebut namanya mengatakan pria yang tepat berumur 20 tahun Maret kemarin dikenalnya sebagai pria yang murah senyum dan selalu ceria.

Halaman:

BACA JUGA