Menu Mie di Hotel Aston

Manjakan Lidah dengan Menu Mie Kemerdekaan di Hotel Aston

Senin, 08 Agustus 2016 | 19:40 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Mirsan - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-71, Aston Makassar Hotel & Convention Center menghadirkan berbagai sajian kuliner menarik dan menggugah selera dengan menggunakan bahan dasar mie.

Chef Irwan selaku Eksekutif Chef Aston Makassar Hotel mengatakan berbagai hidangan mie ini dikemas dalam paket MERDEKA (Mie Kemerdekaan). Dengan perpaduan khas kemerdekaan merah putih dan disajikan dengan menu utama mie, seafood, bakso, dagiang, ayam, dan bumbu pelengkap lainnya.

“Mie merupakan salah satu jenis makanan yang paling populer di Asia dan di Indonesia sendiri memiliki banyak sekali penggemarnya. Kali ini kami telah menyiapkan berbagai pilihan menu spesial dengan tema perjuangan,” kata Irwan.

Berbagai menu spesial karena adanya hiasan merah putih pada makanan tersebut yang dibuat dari bahan makanan sendiri. Untuk pilihan mienya sendiri antara lain ada mie perjuangan, mie siam, martabak mie dan masih banyak lagi.



“Promo ini tidak hanya untuk memanjakan lidah para pecinta mie dengan suasana yang berbeda tetapi juga untuk sekaligus memperkenalkan dan mengingatkan kepada setiap tamu mengenai hari Kemerdekaan Indonesia, dimana hal ini memang patut untuk terus diingat oleh masyarakat Indonesia,” tambahnya. (*)


BACA JUGA