Nobar Final Piala Dunia di Aston Makassar, Rebut Puluhan Hadiah Kejutan

Rabu, 11 Juli 2018 | 13:24 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Selama putaran piala dunia satu bulan ini hingga menjelang partai Final Piala Dunia 2018 pekan ini, Hotel Aston Makassar bersama Layar Bola Traveloka memberikan paket menarik untuk menghibur para pecinta piala dunia sambil menikmati permainan bintang sepakbola.

Nonton bareng yang dipusatkan di D’Lounge Lantai 19 Hotel Aston Makassar, penonton dapat menyaksikan laga piala dunia dengan meriah melalui siaran langsung di TransTV setiap harinya.

pt-vale-indonesia

Memasuki babak perempat final, manajemen Hotel Aston Makassar memanjakan tamu dengan memberikan paket menarik hingga final mendatang pada Minggu dini hari saat babak terakhir pertarungan piala dunia 2018.

“Kami memberikan paket khusus dengan harga terjangkau yakni RP 85.000 sudah dapat menikmati Kopi atau The dilengkapi dengan pilihan snack atau dengan harga RP 100.000 dapat menikmati pilihan Juice atau Mocktail dan pilihan snack,” ungkap Zubair selaku FB Manager Hotel Aston Makassar.

Selain paket khusus tadi, lanjut Zubair yang lebih menarik adalah pada babak final piala dunia 2018 akhir pekan ini yang jatuh pada tanggal 15 Juli (dini hari), pihaknya akan mengadakan kuis-kuis untuk penonton setia piala dunia di D’Lounge lantai 19.

“Melihat antusias penonton dari hari pertama diselenggarakannya piala dunia hingga saat ini, maka kami akan menambahkan benefit untuk memeriahkan dan menghibur para pecinta sepakbola dengan memberikan kuis-kuis yang berhadiah voucher-voucher dari Hotel Aston Makassar,” tambahnya.

Selain itu, Zubair juga membocorkan bahwa akan ada voucher Barbeque yang akan dibagi-bagikan kepada penonton yang berada di D’Lounge. Selain itu, sebagai hadiah utama pihaknya juga akan menyediakan voucher menginap yang akan diperebutkan oleh penonton setia di D’Lounge.

Zubair juga meminta kepada semua pecinta sepak bola agar segera reservasikan sebelum terlambat dengan langsung menghubungi Hotel Aston Makassar atau langsung datang ke Jalan Sultan Hasanuddin , Hotel Aston Makassar lantai 19 yang dibuka mulai pukul 17.00 hingga 12.00 Wita dini hari.(*)


BACA JUGA