Bosowa
#

6 Bulan Ini Bosowa Semen Donasi Puluhan Masjid se-Indonesia

Kamis, 11 Agustus 2016 | 16:22 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Citizen Reporter

 

Maros,GoSUulsel.com – Sebanyak 5.460 sak semen telah disumbangkan manajemen Bosowa Semen periode Januari hingga Juni 2016, atau periode semester pertama. Sumbangan ini sebagai wujud tanggungjawab sosial perusahaan bagi pembangunan masjid masjid yang tersebar di Pulau Sulawesi.

Tak hanya di kabupaten Maros, donasi bagi kemanusiaan ini juga dilakukan di Sulawesi Tenggara, tepatnya di masjid Yonif 715 Motuliato di Gorontalo Utara. Di masjid ini, Bosowa Semen pun membangun impian para jamaah.

External Relation Bosowa Semen, Ramli Manong mengatakan donasi yang ditujukan ke masjid ini demi meningkatkan hubungan antar masyarakat. Serta menjalin keharmonisan antar perusahaan dan masyarakat setempat.



“Ini salah satu bentuk perhatian kami pada pembangunan masjid. Selain merealisasikan CSR, kami juga bertanggungjawab pada keberlangsungan pembangunan yang terkendala infrastruktur,” ujarnya, Kamis (11/8/2016).

Ia menambahkan bantuan tersebut telah disalurkan, seperti di masjid Annur Lacinrang di Sidrap. Masjid ini dibantu sebanyak 150 sak semen. Di masjid Nurul Mukminin di desa Balangpesoang Bulukumba, di masjid Babusalam Balangerasa di Jeneponto, di masjid Agung Soppeng yang disumbang 1000 sak, dan di mesjid Al Maarif Watampone di Bone.

Halaman:

BACA JUGA