(FOTO: Barbecue Buffet Dinner di Hotel The Rinra Makassar/Minggu, 21 Agustus 2016/Muhammad Muhaimin/GoSulsel.com)

Nikmati Berbecue Sepuasnya di Kabana Lounge & Lontar Dining Hotel The Rinra

Minggu, 21 Agustus 2016 | 16:38 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Muhaimin - GoSulsel.comReporter: Muhammad Muhaimin - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — Promo Food and Beverage yang dibuat oleh hotel The Rinra Makassar yakni “Its Barbecue Time All You Can Eat” di Kabana Lounge dan Lontar Dining setiap Sabtu malam, dibuka mulai jam 19.00 Wita sampai dengan pukul 22.00 Wita dengan menyajikan berbagai macam menu tradisional dan western.

Menurut Executive Chef The Rinra Makassar, Asril Suni, pihak manajemen sengaja mengusung program barbecue ini di akhir pekan untuk membuat tamu-tamu merasa nyaman sehingga tidak perlu ke mana-mana untuk menikmati makan malam yang terbilang tradisional tetapi memberikan kesan istimewa dengan harga terjangkau yaitu IDR 250.000++/person.

pt-vale-indonesia

“Karena suasana kota di malam hari apalagi di akhir pekan sangat ramai dan sering macet, jadi tamu-tamu kita manjakan saja dengan menu-menu istimewa yang kita punya,” ujarnya.

Makassar yang terkenal dengan kuliner seafood-nya membuat pihak The Rinra Makassar memperkuat program Food and Beverage sering diangkat bahkan menjadi signature food oleh pihak hotel. Tak hanya makanan tradisional dan western, berbagai macam masakan Italy pun disajikan sebagai variasi masakan yang dihadirkan setiap saat.

Pada malam Barbecue Time ini dengan konsep outdoor yang dihadirkan di Kabana Lounge dan Lontar Dining ini dilengkapi dengan Live Entertainment guna memeriahkan suasana santai akhir pekan bersama rekan maupun keluarga.

Bagi tamu-tamu yang hanya ingin merayakan akhir pekannya dengan pemandangan yang indah diluar dari paket Barbecue juga dapat dinikmati di Bar On 3 by The Rinra. Semuanya dapat dinikmati melalui outlet-outlet Food and Beverage yang terletak di lantai 3, The Rinra Makassar Jl. Metro Tanjung Bunga No. 2 atau bisa langsung reservasi melalui nomor reservasi di 0411-3663222 atau 081222565071.(*)


BACA JUGA