Leanna Rachel, Foto: akun facebook

Penyanyi Folk Asal Los Angeles Ini Tergila-gila Menu Sop Saudara

Selasa, 13 September 2016 | 14:54 Wita - Editor: Irfan Wahab -

Makassar, GoSulsel.com – Usai sudah event internasional Pemerintah Kota Makassar yang digelar selama 3 hari sejak 8 Makassar di pantai Losari.

Tentunya, bagi warga Makassar yang menyaksikan  Makassar International Eight Festival and Forum punya cerita dan moment tersendiri.

pt-vale-indonesia

“Alhamdulillah, Makassar International Eight Festival and Forum atau F8 (Film, Food, Flora, Fashion, Folks, Fine Art, Fusion Jazz, dan Fiction Writer) masih menjadi perbincangan yang hangat di kalangan masyarakat, baik lokal maupun internasional,” tulis Ramdhan Pomanto di akun fanspagenya.

Tak hanya warga Makassar, termasuk yang memberikan konstribusi di acara itu yang didatangkan dari luar negeri seperti Leanna Rachel penyanyi Folk asal Los Angeles, Amerika Serikat ini akui jika dirinya ke Makassar salah satu tujuannya yakni kembali menikmati menu khas Makassar sop saudara.

“Salah satunya Leanna Rachel, penyanyi Folk asal Los Angeles, Amerika Serikat. Ia mengaku tergila-gila pada salah satu makanan khas kota kita tercinta, sop saudara. Ia mengungkapkan bahwa ia sangat menikmati dan menyukai sop saudara yang menurutnya sangat cocok di lidah,” ungkap Danny sapaan Wali Kota Makassar. (*)


BACA JUGA